Usaha Pembibitan Ayam Potong

Advertisements
Advertisements
Peluang - Jika anda sedang bingung mencari peluang usaha dapat mencoba peluang yang akan dibahas pada kali ini, tidak membutuhkan modal besar modal kecilpun bisa asalkan serius dan ulet maka besar kemungkinan anda akan berhasil, saat ini kebutuhan akan daging ayam sangat tinggi, tidak peduli musim ataupun waktu tertentu tiap hari daging ayam selalu dibutuhkan sebagai makanan untuk disantap sendiri, ataupun untuk usaha.

melihat kebutuhan yang tinggi penawaran akan daging ayam akan meningkat, jika kebetulan sedikit yang menyediakan kebutuhan tersebut alhasil hargapun akan meningkat, ini adalah peluang bagi anda untuk menjalankan usaha, perhitungan diperlukan untuk meminimalisir resiko yang dihadapi.

ada hal yang baru didunia bisnis perdagangan ayam yang baru-baru ini sangat diminati yaitu penetasan ayam, jika membuka peternakan ayam tentunya modal akan lebih tinggi dari pada penetasan ayam bukan? peternakan ayam membutuhkan kandang, pakan yang banyak, bau, perawatan dari penyakit, butuh banyak tenaga dan membutuhkan waktu yang lama, bandingkan dengan menetaskan ayam yang anda butuhkan adalah mesin penetas, kandang, dan telur super artinya telur yang baik.

jika harga telur Rp.2000 Masa penetasan adalah 21 hari dan harga jual Rp.7000/ekor maka bisa dibayangkan berapa yang akan dihasilkan. yang anda butuhkan jika ingin mempercepat masa penetasan adalah mesin penetas telur banyak macam dan jenisnya kapasitas juga menentukan percepatan, harga juga bervariasi kapasitas 30 telur harga mulai 300ribu sedang yang paling banyak kapasitas 1000 harganya masih terjangkau berkisar antara 4juta.

jenis telur menentukan kemana akan dipasarkan telur ayam kampung, telur ayam potong, ayam petelur, itik berbeda-beda cara pemasarannya, disini peran marketing sangat diperlukan, apabila secara teknis sudah menguasai anda dapat mencobanya. semoga bermanfaat
Advertisements

Artikel Terkait Usaha Pembibitan Ayam Potong :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >