ITdBI tingkatkan UMKM Banyuwangi

Advertisements
Advertisements
Internasional Tour de Banyuwangi Ijen
ITdBI Stage 1
Cakwajir - Banyuwangi pada tahun ini menggelar event rutinan yaitu ITdBI pada tahun ini pesertanya terdiri dari 27 negara, pelaksanaan stage pertama dilaksanakan pada tanggal 06 mei 2015 start pertama dari RTH Glenmore dan finish di Blambangan, 3 etape lagi akan dijalani oleh para pembalab dari berbagai negara tersebut sampai dengan tanggal 09 mei 2015.

Pelaksanaan Event ITdBI ini mendapatkan respon baik dari para pengusaha UMKM, salah satu UMKM yang bergerak dibidang kaos tulis mengaku bahwa karena even ini pendapatannya meningkat sampai dengan 300% dari hari-hari sebelumnya, seperti dilansir radio Bintang Tenggara Jajag.

tentu tidak hanya satu UMKM masih banyak yang merasakan dampak positif pelaksanaan ITdBI diantaranya Hotel, Restourant, Sovenir, Swalayan dan masih banyak lagi, kegiatan positif ini mendapat apresiasi dari banyak pengusaha kecil, menengah dan skala besar.

Peluang ini harus dimaksimalkan bagi para pengusahan UMKM dengan cara membuat produk, layanan yang bagus yang benar-benar bermanfaat bagi para pembeli baik dari segi kualitas, produk ataupun segi pelayanannya, karena promosi terbaik adalah dari mulut ke mulut.

I Love Banyuwangi ayo digawe janji seperti yang nyanyikan wandra harus diingat, dilaksanakan sesuai dengan perannya masing-masing, semakin kita mencintai daerah semakin giat untuk membangun dan semakin meningkat tingkat perekonomian banyuwangi.

Fasilitas dibanyuwangi selalu ditinggkatkan oleh pemerintah kabupaten banyuwangi, dari segi transportasi udara ada bandara blimbingsari, darat taxi bosowa dan ramayana, laut pelabuhan ketapang dan saat ini sudah banyak bermunculan agen tour dan travel dibanyuwangi

semoga ekonomi dibanyuwangi khususnya semakin maju, dan pada umumnya negara tercinta indonesia, semoga bermanfaat.
Advertisements

Artikel Terkait ITdBI tingkatkan UMKM Banyuwangi :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >