Peluang Usaha Genteng

Advertisements
Advertisements
Peluang Usaha Sampingan
Usaha Genteng
Bekerja dikantor dengan memakai dasi dan sepatu adalah dambaan setiap orang dengan gaji bulanan yang sudah pasti, tetapi peluang tersebut hanya beberapa orang yang dapat menikmati bukan? dengan seiringnya pertumbuhan penduduk yang tinggi tingkat persaingan yang ketat membuat beberpa orang frustasi mencari pekerjaan yang diinginkan, hal ini disebabkan lowongan kerja yang tidak imbang dengan pertumbuhan penduduk.

setelah menyadari hal tersebut, beberapa orang yang kreatif memiliki daya juang tinggi dan tak mudah putus asa akan mencari inovasi, membaca peluang, dan membaca pasar, setelah itu memutuskan untuk membuka usaha, mungkin ide satu ini dapat menjadi refrensi pilihan usaha anda.

usaha pembuatan atap genteng, genteng adalah sebuah atap yang terbuat dari tanah liat yang diproses dengan teknik tertentu dengan menggunakan mesin prees kemudian dibakar, dan berfungsi sebagai atap sebuah rumah,

dengan pertumbuhan penduduk yang tinggi akan meningkatkan pertubuhan sektor perumahan dan perumahanpun membutuhkan sebuah atap, tak banyak yang memproduksi, lebih banyak yang membelinya, nah peluang ini dapat dijadikan inovasi ataupun deferensiasi produk usaha anda.

kualitas genteng yang meliputi, model, harga, warna, dan jarak merupakan pertimbangan seseorang untuk memilih sebuah genteng rumah, kekuatan kualitas ini dapat ditingkatkan sehingga produk dapat diserbu peminat.

proses pembuatan dapat dipelajari, jika memiliki modal hendaknya anda merencanakannya dengan cara studi kelayakan bisnis agar usaha ini tidak mengalami kerugian, dan justru mendatangkan keuntungan bagi anda.

keunggulan bisnis genteng 
  1. Produk yang tahan lama
  2. Pasar yang tidak akan pernah hilang
  3. Kebutuhan genteng selalu meningkat
  4. Bahan Baku mudah didapat
  5. Pemasaran yang mudah
dari beberapa ulasan tersebut anda berminat mencobanya, lebih baik membuat lapangan pekerjaan dari pada mencari pekerjaan bukan? selain membantu orang lain yang sedang menganggur anda mendapatkan keutungan dan pahala tentunya, semoga artikel ini membuka wawasan untuk bekerja sendiri, berdikari dan mandiri.
Advertisements

Artikel Terkait Peluang Usaha Genteng :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish