Pentingnya Nota Pembelian

Advertisements
Advertisements

Pentingnya Nota Pembelian
Satu tahun lalu saya baru mengerti secara lansung apa manfaat dari struk atau nota pembelian, struk atau nota pembelian selalu diberikan dimanapun anda membeli terkecuali pembelian anda lakukan diwarung kelontong atau pedagang sayur, tentu anda tidak akan meminta nota karena saking jarangnya.

segelintir orang mungkin sudah familiar dengan nota pembelian, dan tak dipungkiri masih ada yang belum mengerti apa itu struk atau nota, struk atau nota adalah bukti transaksi yang dilakukan oleh pihak penjual kepada pihak pembeli dengan mencatat daftar pembelian yang sudah disepakati.

pentingnya nota secara umum sebagai bukti bahwa harga, jumlah dan jenis barang yang anda beli sesuai, sehingga menghindari dampak yang mungkin terjadi, walaupun kepercayaan sudah diberikan kepada anda.

Berikut manfaat yang diperoleh
  1. Sebagai bukti transaksi
  2. Supaya tidak lupa
  3. Meningkatkan kepercayaan
  4. Memudahkan Pencatatan
  5. Dokumentasi
jika anda sering membuang nota transaksi cobalah untuk menyimpannya ini agar supaya fungsi kontroling keuangan dapat secara maksimal diterapkan, sehingga nantinya pengeluaran yang anda lakukan dapat anda kontrol dengan baik.
Advertisements

Artikel Terkait Pentingnya Nota Pembelian :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >