Dubsmash Aplikasi Video Selfi Terbaru

Advertisements
Advertisements
Dubsmash Aplikasi Video Selfi Terbaru - Setelah edisi selfi menggunakan kamera muncul banyak aplikasi camera editor yang bertebaran mulai dari camera pengubah bentuk, tataletak dan lain-lain, nah saat ini hangat didunia perselfian namanya dubsmash.

Dubsmash adalah sebuah aplikasi pengubah video yang tersedia pada sistem operasi smartphone iOS dan Android, aplikasi dubsmash menghasilkan sebuah video dubbling atau pengalihan suara yang telah dimasukkan dan mengunggahnya ke media sosial, dan dubsmash ini berhasil menarik minat anak-anak muda diindonesia.

Aplikasi ini dibuat oleh Jonas Druppel, Roland Grenke, Daniel Taschik dari jerman dan diluncurkan pada 14 November 2014, taukah anda aplikasi dubsmash awalnya tidak bermaksyd untuk membuat aplikasi lipsync tetapi untuk membuat video musik bernama starlize dibawah diperusahaan pengembang Mobile Motion (GmbH).

Dubsmash Aplikasi Video Selfi Terbaru
pic by : play.google.com

Penggunaannya cukup mudah dengan memilih kategori audio yang ada, dengarkan dengan cermat lalu mulai dengan kamera tirukan dengan benar dengan ekspresi yang kreatif, kategorinya cukup banyak dari dubbling sampai ke jargob artis ternama.

Durasinya pendek sehingga mudah untuk dikirim di sosial media, saat ini dubsmash sudah dipakai lebih dari 50 juta diseluruh negara, ketergantungan internet yang tidak bisa dielakkan membuat perkembangan telekomunikasi semakin maju. taukah anda kenapa dubsmash mudah diterima diindonesia? karena dubsmash adalah generasi penerus dari perkembangan selfi, di indonesia sudah banyak dubsmash yang kreatif yang akan membuat diri anda tertawa lepas, jika saat ini stress coba lihat sobat-sobat dubsmasher yang lucu-lucu

Menurut sumber dari kompasiana yang ditulis sahroha lumbanraja selebriti dunia juga turut menaikkan popularitas dubsmash diantaranya Adam Levine, Josh Groban, Rihanna, Jenifer Lopez, Karlie Kloss, Hug Jackman dan aplikasi ini mendadak fenomanal dieropa juga diindonesia.

Bagaimana anda tertarik mencobanya anda dapat mengunjungi website http://www.dubsmash.com/, anda dapat mengunduh di app store dan google play, hilangkan stress anda sekarang juga, semoga informasi ini memberi informasi yang informatif dan bermanfaat, jika berkenan silahkan dishare Dubsmash Aplikasi Video Selfi Terbaru dengan mencantumkan url, terimakasih.
Advertisements

Artikel Terkait Dubsmash Aplikasi Video Selfi Terbaru :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >