Peluang Usaha Rental Genset

Advertisements
Advertisements
Peluang Usaha Rental Genset

Latar belakang saya sebagai mantan Account Officer membuat saya banyak mengenal berbagai usaha terutama usaha kecil menengah yang saat ini terus didorong oleh pemrintah untuk meningkatkan daya saingan masyarakat indonesia ditingkat internasional, karena UKM dipercaya dapat menjadi pondasi ekonomi sebuah negara, sudah barang tentu permasalahan seperti pengangguran, premanisme akan teratasi.

Berbicara tentang UKM saya terfikirkan dengan ide menyewakan Genset, Genset mempunyai manfaat fungsi menghimpun tenaga berupa listrik yang nantinya akan disalurkan untuk kebutuhan misalnya penerangan, sound system, jika anda pernah melihat suatu pesta pernikahan, khinatan dan acara-acara pesta pasti ada genset, alasannya jika menggunakan kapasitas listrik rumah berapa kilo watt yang diperlukan, kapasitas tidak akan memenuhi dengan daya energi yang digunakan.

Genset memiliki banyak ukuran kapasitas yang sering disebut kVA? kVSA kepanjangan dari kilo volt ampere yang merupakan kapasitas energi yang dihasilkan, genset memiliki ukuran dari 10 kVA sampai dengan 2000 kVA,

Usaha Rental Genset memang baru dimata saya walaupun usaha ini ada sejak lama, terfikirkah oleh anda jika memiliki satu genset dikampung anda dan lampu sering mati..? tentu orang akan lari pada anda untuk menggunakan jasa genset anda, bagaimana jika 5 kampung tidak ada genset?

Jika ingin berusaha harus ada kemauan dan gerak, hanya angan-angan tidak akan merubah diri anda sendiri, usaha rental genset merupakan peluang yang harus dipertimbangkan untuk deferivikasi usaha, membangun pasiv incom dengan usaha yang nyata.
Advertisements

Artikel Terkait Peluang Usaha Rental Genset :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish