Cara Move On Paling Cepat

Advertisements
Advertisements
Cara Move On Paling Cepat - etah apa yang ada dibenak saya karena menulis judul yang tidak ada sangkut pautnya dengan blog ini karena blog saya membahas tentang investasi dunia usaha dan bisnis, tetapi tidak masalah selama masih share tentang kebaikan.

Sobat setiap orang yang menjalin sebuah hubungan yang berkelanjutan akan menimbulkan rasa suka yang disebut dengan cinta, kasih sayang dan rasa memiliki, seolah dunia milik berdua begitulah pepatah mengatakan tetapi taukah sobat suatu ketika ada yang namanya perpisahan mungkin disebabkan faktor beda prinsip, menemukan yang lain, karena perubahan sikap, dan yang paling parah adanya pihak ketiga.

Cara Move On Paling Cepat

Jika permasalahan sudah pelik maka perpisahanlah yang terjadi karena tidak dapat dipersatukan kembali, namun sobat jikalau hanya satu pihak yang menginginkan berpisah maka pihak yang lain akan merasa kehilangan mungkin saja karena cinta yang mendalam, terlalu banyak kenangan indah yang susah dilupakan, dan nyaman dengan hubungan saat pacaran dan sebagainya.

Bila demikian masalahnya berarti sobat butuh Move On, pertanyaannya bagaimana Cara Move On paling cepa? langkah - langkah dibawah ini mungkin saja dapat membantu lansung saja
1. Mendekatkan diri pada Alloh, SWT
2. Perbanyak Amal Sodakoh
3. Perbanyak Amaliyah
4. Perbanyak Membaca Alqur'an
5. Dirikan Sholat malam
6. Perbanyak Berdzikir
7. Berpuasa
8. Bergaul dengan orang - orang shaleh

 Dalam Al - Qur'an Surat An-Nur Ayat 26 Dijelaskan bahwa "Wanita yang baik adalah Untuk laki - laki yang baik dan laki - laki yang baik adalah untuk wanita yang baik pula"

Dari ayat diatas maka belajarlah untuk menjadi wanita atau laki - laki yang baik, mungkin saja mantan sebelumnya bukan yang baik untuk anda, berkaca pada diri sendiri dan perbaiki diri insyaalloh jalan terbaik akan terbuka.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Move On Paling Cepat :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >