Pengaruh Lagu Saat Orang Jatuh Cinta

Advertisements
Advertisements
Lagu memiliki peran dalam hubungan asmara, seringkali orang yang sedang dilanda asmara memutar berkali - kali lagu yang sama sebab ada kemungkinan lagu yang sedang diputar mewakili perasaan sipendengar, dia merasa nyaman ketika mendengarnya.

Dalam realitanya pembaca sendiri mungkin pernah mengalami hal yang serupa dalam konteks yang berbeda, beberapa sebab orang akan menyukai sebuah lagu diantaranya :
1. Lirik sebuah lagu sama persis dengan kondisi perasaan
2. Irama lagu yang sesuai dengan karakter pribadi
3. Sering diputar oleh pasangan
4. Pemberian khusus
5. Cerita hidupmu sama dengan isi lirik

Lagu membawa dampak positif dan negatif tergantung dari isi yang disampaikan, nah bagaimanakah pengaruh lagu jika sedang jatuh cinta? adakah yang pernah mengalami? saya berani mengatakan hampir 98% dari orang yang sedang jatuh cinta akan berbunga - bunga saat mendengar lagu yang liriknya sama dengan kisah dirinya.

Pengaruh Lagu Saat Orang Jatuh Cinta

Dampak positif lagu saat jatuh cinta
1. Semakin percaya diri
2. Menimbulkan perhatian yang lebih
3. Semangat akan tinggi
4. Lebih aktif
Kemampuan bekomunikasi akan meningkat kamu akan merasakan lebih dekat dengan calon kekasihmu
5. Responsif
Segala aktifitasmu akan direspon cepat ini menunjukkan bahwa kamu atau dia sangat perhatian, misalnya saat kamu membutuhkan kendaraan untuk bepergian pasangannmu akan bergerak cepat menawarkannya supaya bisa bertemu denganmu
6. Merasa lebih Ganteng / cantik
Dengan mendengarkan lagu yang pas saat jatuh cinta seseorang akan lebih memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, bagi laki - laki tatanan rambut akan lebih mendominasi, bagi cewek akan lebih memperhatikan pakaiannya, jadi poinnya adalah mereka akan berusaha tampil sebaik mungkin, sehingga muncullah perasaan Ganteng / Cantik

Dari dampak positif lagu termasuk yang nomer berapakah pengaruh lagu pada anda? saya yakin dari ke enam dampak tersebut anda pasti pernah merasakannya, bagi yang belum merasakan tunggu hingga saatnya tiba.
Advertisements

Artikel Terkait Pengaruh Lagu Saat Orang Jatuh Cinta :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish