Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

Advertisements
Advertisements
Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru, hai pengunjung setia cakwajir kali ini saya akan memberikan cara membuat tombol subscribe youtube terbaru, sebenarnya sudah banyak yang membahas tapi saya rasa masih kurang lengkap, jadi saya bermaksud membuat tutorial selengkap - lengkapnya dan semoga mudah untuk dipahami.

Youtube sudah banyak yang tau, semua elemen dari anak kecil hingga orang dewasa ikut berpartisipasi meskipun tidak harus menjadi seorang publisher, youtube adalah anak perusahaan google yang khusus mengembangkan video, sampai sekarang entah berapa juta pemakai dan pengupload video.

Artis dan Penyanyi banyak yang terlahir dari youtube loh ya, kalau dikalangan penyanyi diantaranya nih Justin Bieber, Cody Simpson, David Choi, Kim Yeo He, kalo dinegara kita Isyana Sarasvati, Teddy Adhitya, Danilla dan masih banyak lagi, sedang dikomedi misalnya Felix Kjellberg, Raditya Dika, Bayu Skak, dan masih bayak lagi talenta - talenta hebat yang bermunculan.

Jika membuka halaman ini saya rasa sahabat cakwajir sudah punya chanel ya, jadi saya tidak perlu panjang lebar memberikan cara membuat chanel youtube, tentunya sudah pada mahir oleh karena itu saya memberikan cara untuk membuat chanel sobat berkembang jika semula hanya 0 pelanggan dan 0 viewers semoga dengan langkah dan cara yang saya berikan dapat tumbuh dan bertambah.

Untuk membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru kali ini saya akan melengkapinya dengan gambar yang mudah dipahami caranya sebagai berikut ini,

Pertamakali yang harus diingat adalah harus punya chanel youtube supaya mendapatkan ID saluran, apa itu ID saluran? ID saluran adalah Identitas sebuah chanel yang anda miliki fungsinya sebagai alamat chanel, bagaimana cara mengetahui, cara mengetahuinya dengan mengunjungi youtube advance.

1. Ketik https://developers.google.com/ : ini adalah langkah pertama untuk membuka menu developer google, karena youtube adalah produk google maka pengembangannya ada pada google tampilannya sebagai berikut :
2. Pilih semua produk

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

3. Klik huruf Y karena alpabetik arti y adalah produk yang berawalan atau ber inisial y seperti youtube

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

4. klik YouTube Subscribe Button lalu isilah dengan lengkap

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

5. Untuk membuat klik Configure a Button
6. Untuk melihat ID klik ID atau https://www.youtube.com/account_advanced
7. ambil ID Saluran YouTube

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap
 8. Setelah semua terpasang dan tampilan muncul maka copy Code skrip tersebut dan pasangkan ke Blog/website maka Tombol Subscribe Youtube akan muncul.

Nah seperto itulah Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap jika masih kurang faham sobat dapat menanyakannya pada kolom komentar atau kirim via kontak saya akam menjawabnya.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >