Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search

Advertisements
Advertisements
Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search - Memaksimalkan pendapatan akun Adsense dapat dilakukan dengan banyak teknik diantaranya SEO baik Online maupun Offline, rajin memposting artikel berkualitas, memperbanyak backlink, blogwalking, dan memaksimalkan dengan Google Search Custom dan masih banyak lagi yang belum saya ketahui.

Kali ini kita akan membahas cara memaksimalkan pendapatan dengan menautkan Google Custom Search, Google menyediakan fitur penelusuran khusus untuk digunakan pada web yang kita miliki dengan cara memasang fitur ini pada web/blog kita maka jika seseorang menggunakan mesin penelurusan yang ada pada blog kita secara otomatis akan mendapatkan kompensasi dari Google Custom Search.

Jika belum memiliki Google Penelusuran Khusus Sobat dapat membaca artikel ini Cara Memasang Google Custom Search, Jika sudah memiliki Google Custom Search mungkin sobat belum tahu cara menautkannya bagaimana, atau sampai saat ini sudah memiliki tapi belum mendapatkan penghasilan karena fiturnya belum aktif, maka kali ini saya akan memberikan cara menautkan sekaligus mengaktifkan.

Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search
Tampilan Google Custom Search
Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search sangatlah mudah jika dibanding langkah - langkah membuatnya, caranya sebagai berikut :
  1. Buka halaman Google Custom Search klik disini
  2. Jika Blog Kita sudah memasang Google Custom maka akan muncul alamat - alamat Blog
  3. Klik Edit mesin telusur dan Klik Blog yang mau ditautkan
  4. Kemudian Klik pada menu Dapatkan Penghasilan
  5. Lalu aktifkan Monetisasi Mesin Telusur Seperti Gambar pada contoh diatas
  6. Sampai dengan tahap ini sobat telah berhasil memonetisasi Google Costom serta menautkan otomastis pada akun Google Adsense
Setelah sobat mengaktifkan Google Custom dan menautkannya tugas selanjutnya adalah memperbanyak posting artikel yang berkualitas supaya Trafik pada blog yang sobat miliki meningkat, oleh karena itu menjadi dasar para pengunjung menggunakan fitur pencarian pada blog.

Demikian artikel tentang Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search Semoga bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari cara menambah pundi - pundi penghasilan pada blog dan ikuti terus update pengetahuan sobat diblog saya ini dengan berlangganan melaui emai, atau ikuti di google+, sekian terimakasih.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Menautkan Akun Adsense dengan Google Custom Search :

2 komentar

Monetisasi tombol aktif tidak ada seperti gambar diatas, bagaimana itu

Apa mbak sarwida sudah membuat dan memasang mesin telusurnya? jika sudah klik dibagian edit mesin telusurnya, jika tidak ada kemungkinan belum memasangnya dengan benar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >