Mengenal Barbershop Trend Saat Ini

Advertisements
Advertisements
cakwajir.blogspot.co.id - Kalimat Barbershop ini santer dikalangan remaja masa kini, saya pertama kali mendengar barbershop saat memotong rambut di sebuah tempat pangkas rambut, kebetulan pelanggan sejak saya masih dibangku MA, sementara saya dipotong rambut bapak situkang potong berbincang - bincang dengan pelanggan lain.

Mengenal Barbershop Trend Saat Ini

Dalam perbincangannya sepertinya anak yang diajak biacara adalah teman dari anak bapak yang memotong rambut saya, si anak tersebut menanyakan kabar putra bapak tersebut sekaligus temannya, rupanya anaknya sedang menuntut ilmu di kota malang untuk memperdalam barbershop, sejak itulah saya mengenal barbershop.

Barbershop adalah tempat memotong rambut kaum pria, karena salon mayoritas adalah kaum wanita sebagai pelanngan dan konsumernya, lalu apakah perbedaan dengan pemotong rambut pada umumnya, barbershop mempunyai kelebihan dari segi pelayanan tidak seperti diruang tukang potong, di barbershop menawarkan pelayanan yang maksimal, misalnya ruangan ber AC, ruang rapi, Sofa empuk, Wangi dan biasanya ada kasirnya sendiri sobat.

Untuk membuka usaha ini sobat tentu tidak harus memiliki kemampuan atau skill yang handal untuk memotong rambut, kemampuan manajemen sangat berfungsi jika modal memadai sobat dapat membayar seorang barber untuk bekerja ditempat sobat, tetapi biasanya seorang barber yang handal akan mempertimbangkan salary yang diterima.

Baca juga : Potensi Usaha Tanaman Hias

Jika sobat saat ini masih duduk dibangku kuliah sobat dapat memperdalam bagaimana cara mengelola barbershop dengan baik, carilah referensi yang menurut pendapat dan realita sobat dengan mendatangi barbershop yang sudah terlebih dahulu sukses, sehingga setidaknya ada gambaran bagaimana proses dalam menjalankan bisnis barbershop.

Secara spesifik admin tidak dapat menjelaskannya karena masih dalam tahap belajar, jika sobat tertarik dengan bisnis ini belum terlambat untuk mewujudkannya, jika ada kekurangan dari tulisan ini mohon untuk ditambahkan, saran serta kritik akan sangat membantu untuk blog ini terimakasih.
Advertisements

Artikel Terkait Mengenal Barbershop Trend Saat Ini :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >