Pilih Karir atau Bekerja

Advertisements
Advertisements
Pilih Karir atau Bekerja - Judul artikel ini membuat bingung yang belum paham, kenapa judulnya memilih karir atau bekerja? bukankah sama saja..! Sedikit akan saya bahas kenapa saya menulis judul tersebut, setelah membaca beberapa artikel tentang arti karir dan bekerja saya teinspirasi untuk menulis tentang topik tersebut.

Definisi sederhana kedua kata tersebut memiliki arti yang sama bahwa karir dan bekerja adalah aktivitas yang bertujuan untuk mendapatkan sebuah materi supaya dapat bertahan hidup, namun jika ditelaah lebih mendalam akan ada sebuah perbedaan bahwa bekerja dan karir.

Pilih Karir atau Bekerja

bekerja diartikan sebagai aktifitas yang dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik - baiknya untuk mendapatkan nafkah dalam mencukupi kebutuhan sandang, papan dan keluarga, perbedaan dengan karir adalah karir memiliki jenjang yang jelas, periode waktu yang dapat ditentukan

meniti karir serta menjalankan pekerjaan sebaik mungkin menjadi yang terbaik, tentukan arah hidup anda jangan mengikuti keinginan orang lain jika tidak ingin kecewa dikemudian hari, kebahagiaan mutlak adalah milik anda dan sebuah pilihan yang harus ditentukan

jika pada saat ini anda sudah memiliki pekerjaan, tanyakan pada diri sendiri apakan pekerjaan yang sedang berjalan termasuk dalam kategori yang memiliki karir, jika tidak sampai kapan anda bertahan, tidakkah anda ingin berubah? kesempatan belum tertutup bagi anda bahagia milik anda.
Advertisements

Artikel Terkait Pilih Karir atau Bekerja :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >