Mulai Investasi Untuk Hari Nanti, Danareksa Selalu Dihati

Advertisements
Advertisements
Investasi terbaik, Jadilah orang cerdas saat memilih investasi kata ini tepat sekali untuk menggambarkan kondisi masyarakat saat ini, banyak orang beranggapan bahwa investasi harus membeli rumah, membeli properti, investasi harus dengan uang yang banyak, atau investasi hanya bagi orang - orang yang berduit saja, sehingga investasi menjadi sebuah momok bagi masyarakat kecil menengah.

Tidak semua orang mengerti dengan investasi hal ini terbukti ketika saya mengetahui bahwa masih banyak persepsi salah tentang investasi, persepsi yang keliru tentang investasi, dengan uang yang sedikit dapat keuntungan yang besar, dengan investasi sekali dapat keuntungan infinity, tanpa pengetahuan yang benar maka investasi menjadi peluang untuk orang - orang yang tidak bertanggung jawab meraup keuntungan dari kata investasi.

Maka dari itu mulailah untuk belajar investasi, investasi yang benar adalah investasi yang terpercaya, jelas, serta berbadan hukum, investasi pada prinsipnya dibedakan menjadi dua pertama investasi nyata/riil dan kedua investasi keuangan, dan ingat investasi juga memiliki resiko sesuai dengan tingkat keuntungan yang akan didapat.

Investasi Masa Depanku

Sebuah inspirasi pernah saya dapatkan dari seorang ibu bidan yang dulu memulai karirnya dari nol, namanya bu Sri, saat itu bu sri masih merintis karirnya dirumah sakit umum swasta didaerahnya, hari demi hari dilaluinya dengan sabar, kesederhanaanya tidak membuat kecil hati bu sri untuk menjadi lebih baik dimasa depan, bu sri sebagai tenaga kesehatan menginginkan anaknya untuk sekolah kedokteran namun apa daya hidup saja masih sangat sederhana, pada saat itu ia berfikir dapat dari mana uang untuk melanjutkan studi anaknya.

Kemudian bu sri berkonsultasi kepada seorang dokter, dalam konsultasinya bu sri bertanya "dok bagaimana ya dok agar anak saya dapat melanjutkan kuliah di kedokteran seperti dokter? dokterpun menjawab, "saudara saya menguliahkan kedokteran anaknya habis 400 juta bu uang pendaftaran dapat dari mana bu sri untuk menguliahkan? tanya si dokter, dalam hati bu sri pun termenung bahwa bu sri harus bisa menguliahkan anaknya di kedokteran, lalu ia menjawab si dokter, saya sudah investasi untuk masa depan anak saya dokter.

Semenjak itulah bu sri mulai investasi untuk dana pendidikan anaknya, dengan kesabaran dan ketelitiannya dalam berinvestasi pendidikan bu sri dapat menguliahkan anaknya sampai lulus kedokteran di universitas negeri dimalang, bahkan lulus menjadi dokter spesialis kecantikan dinegara tetangga malaysia, dari pengalaman tersebut bu sri bersyukur telah berinvestasi dan menularkannya kepada semua orang untuk mewujudkan impiannya dengan investasi.

Investasiku Masa Depanku kata itulah yang harus dipegang oleh setiap orang yang ingin mewujudkan keinginannya dimasa depan, produk investasi terbaik diindonesia saat ini adalah reksadana kenapa direksadana? direksadana banyak produknya diantaranya dana pensiun, dana pendidikan, dana ibadah, investasipun mulai dari 200.000 dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Bersama reksadana gapai mimpimu selagi muda untuk masa depan yang lebih cerah, sejujurnya pula saya sendiri belum memiliki investasi karena baru mulai bekerja dan berpenghasilan, nantinya saya akan berinvestasi direksadana supaya keinginan dimasa depan dapat terwujud.

Hemat pangkal kaya, investasi pangkal masa depan sangat cocok sekali untuk pasangan yang muda, produktif saat muda serta hemat dan berinvestasi adalah kunci untuk kebahagiaan masa depan nanti.

”Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Blogger Writing Competition -  Investasiku Masa Depanku bersama ReksaDana Danareksa. Isi dan tulisan dari artikel/blog post ini diluar tanggung jawab Danareksa Investment Management”.
Advertisements

Artikel Terkait Mulai Investasi Untuk Hari Nanti, Danareksa Selalu Dihati :

2 komentar

Salam kenal. Sukses ya buat lombanya. Saya juga mau ikutan aah....

salam kenal juga, terimakasih telah berkunjung

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >